Bawah Menu - Res

Diancam Akan Dibunuh Pria Berkacamata, Begini Reaksi Anies

Seorang pria berkacamata mengungkapkan kekecewaannya terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Melalui video yang diunggahnya, pria tersebut mencaci-maki dengan kata-kata kasar. Bahkan, pria itu mengatakan akan membunuh Anies.

Terkait ancaman tersebut, Anies berdalih belum membaca apa saja isi yang terdapat dalam video tersebut. Sejauh ini dia merasa tidak terganggu.

"Biasa saja, nggak merasa terganggu. Tugas saya adalah mengurus Jakarta ini, mau dikata apa pun itu. Kami jalankan seperti rencana yang ada," kata Anies, Jumat (26/7/2019).

Diketahui dalam satu video yang beredar belakangan, pria itu mengajak Anies untuk sumpah posong untuk membuktikan tidak menerima uang dari langkahnya menerbitkan IMB di pulau hasil reklamasi.

Tak hanya orang nomor satu di Jakarta, namun pria ini juga menyatakanbakan menghabisi Habib Rizieq Syihab, dan Amien Rais.

Lebih lanjut Anies menyatakan biar masyarakat yang menilainya. Menurutnya, di era ini orang bisa mengekspresikan perasaannya lewat apa saja.

"Sekarang era keterbukaan, siapa saja boleh menyatakan pendapatnya, tak ada yang melarang.  Masyarakat bisa menilainya,” katanya.


( netralnews.com)

0 Response to "Diancam Akan Dibunuh Pria Berkacamata, Begini Reaksi Anies"

Post a Comment

Tengah Artikel - in article